Berkah Ramadan Wuling Motors, DP Rp 19 Juta dan Gratis Dua Kali Angsuran

Promo ini memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan mobil terbaik dengan harga terbaik.

Berkah Ramadan Wuling Motors, DP Rp 19 Juta dan Gratis Dua Kali Angsuran
TRIBUN MANADO/HERVIANSYAH
Pameran Wuling Motors 

Laporan wartawan Tribun Manado, Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wuling Motors Manado memberikan promo menarik di Bulan Ramadan ini. Promo ini memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan mobil terbaik dengan harga terbaik.

Glenda Tuhilatu, Sales Supervisor PT Kumala Cemerlang Abadi, Diler Wuling Motors di Sulut mengatakan,  Promo yang ditampilkan antara lain uang muka mulai Rp 19 jutaan sudah bisa membawa pulang Wuling Confero S atau Wuling Cortez.

“Selain itu gratis dua kali angsuran, gratis perawatan jasa servis 3 tahun, dapat voucher bensin Rp 1 juta dan gratis kaca film,” ujar Glenda, Rabu (30/5).

Tak cuma itu, konsumen yang membeli Wuling di seluruh cabang Kumala Motor berhak ikut undian berhadiah satu unit Wuling Confero 1.5 setiap bulan.

Wuling Confero merupakan kendaraan multi-purpose vehicle (MPV). Apa yang yang menjadi keunggulan kendaraan ini di kelasnya, yakni harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 164 juta hingga Rp 184 juta.

Costumer akan dimanjakan dengan fitur-fitur istimewa Confero. Di antaranya big truck space, kabin dan dashboard yang istimewa.

Sambil berkendara, para penumpangnya juga bisa menikmati advance entertaiment system Confero, di antaranya 8" touchscren audio system, AM/FM radio, USB in, CD, bluetooth, HDMI, Hirolink.

Di masing-masing tempat duduk juga dilengkapi dengan colokan USB yang memungkinkan para penumpangnya bisa ber-gadget selama perjalanan.

Sedangkan Wuling Cortez memiliki mesin 1.800 cc  4-silinder in-line DOHC yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan, dan terutama transmisi intellegent-AMT 5-percepatan yang secara khusus dikembangkan untuk Cortez, berbeda dari AMT (Automatic Manual Transmission) lain.

Halaman
12
Penulis: Herviansyah
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help