Driver Ojek Online Asal Singkil Ditemukan Tewas di Indekos Kelurahan Banjer

Warga Manado dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki diduga driver ojek online yang sudah membusuk di Kelurahan Banjer

Driver Ojek Online Asal Singkil Ditemukan Tewas di Indekos Kelurahan Banjer
Internet
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Fransiska Panigoro

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Warga Manado dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk, di Kelurahan Banjer, Lingkungan 7, tepatnya di Kompleks Mushola At Thohirin, Senin (28/5/2018) pukul 23.30 WITA.

Korban diketahui berprofesi sebafai driver Ojek Online (Gojek) bernama Yanto Abudi (37) warga Kelurahan Ketang Baru, Lingkungan V Kecamatan Singkil. Dia ditemukan tewas di lantai dua kamar kost milik Haji Jamila Tome.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi menjelaskan, awalnya korban berpamitan kepada istrinya Helma Kasadi, pergi menginap sekaligus melaksanakan sahur di kamar kost.

Namun sejak Sabtu (26/05/2018) sampai Senin (28/05/2018) kemarin, Helma berusaha menghubungi korban lewat saluran handphone, namun tidak diangkat.

Perasaan tidak enak dari Helma pun muncul, hingga ia pergi mengecek keberadaan suaminya di tempat kost. Tiba di lokasi, suara televisi dan kipas angin terdengar, namun pintu terkunci dari dalam. Dan saat ia mengetuk pintu, korban tidak menjawab.

Salah satu penghuni kost Anto Labija menerangkan, kala itu ia dan teman-temannya sedang bakar ikan di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba terdengar teriakan suara Helma meminta tolong.

“Penghuni kost dan warga yang ada, langsung naik ke lantai dua dan membuka jendela kamarnya karena pintu kostnya terkunci dari dalam kamar. Kami melihat korban memang sudah meninggal,” jelas saksi Anto.

"Jenazah ditemukan di salah satu kamar kost. Selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Kandouw Malalayang," kata Kapolsek, Selasa (29/05/2018). 

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help