Polsek Tuminting Sita Puluhan Botol dan 3 Galon Miras

Program Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado terus dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Tuminting.

Polsek Tuminting Sita Puluhan Botol dan 3 Galon Miras
ISTIMEWA
Polsek Tuminting di bawah kepemimpinan Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli SIK, Sabtu (26/5/2018) malam berhasil menyita 22 Botol dan Tiga Galon Miras dari sejumlah penjual di wilayahnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Program Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado terus dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Tuminting.

Dari sekian banyaknya progam, salah satu program Polresta Manado dan jajarannya baik Polsek-polsek yang ada  Manado Selatan, Timur, Barat, hingga Polsek Utara yang ada di Manado yakni untuk menertibkan peredaran minuman keras (miras).

Dan wujud implementasinya, Polsek Tuminting di bawah kepemimpinan Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli SIK, Sabtu (26/5/2018) malam pada kegiatan patroli rutin, salah satu Polsek yang ada di Manado Utara ini berhasil menyita 22 Botol dan Tiga Galon Miras dari sejumlah penjual di wilayahnya.

"Kita menyita 22 botol dan tiga galon Miras ini saat patroli malam minggu di tiga tempat dan waktu yang berbeda," ujar Kapolsek kepada Tribun Manado, Minggu (27/05/2018) dini hari.

Yang pertama pukul 20.10 Wita melalui perintah dari Kapolsek Tuminting, empat personel melakukan operasi dan mengamankan dua galon ukuran 25 liter cap tikus, dua botol ukuran 1,5 liter minuman oplosan, enam botol ukuran 600 mili liter minuman oplosan dari seorang warga di Kelurahan Sumompo.

Yang kedua, pada pukul 21.00 Wita tim kemudian mengamankan delapan botol ukuran 1.5 liter miras oplosan dan enam botol ukuran 600 militer miras oplosan di Kelurahan Sumompo.

Lanjut pada pukul 21.45 Wita, tim Patroli Polsek Tuminting kembali mengamankan satu galon ukuran 25 liter cap tikus di Tuminting.

"Selanjutnya miras bersama pemilik kita bawa ke mako dan di buatkan berita acara serah terima barang," terang perwira berpangkat tiga balai itu. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help