Personel Polsek Sonder Amankan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Hati Kudus Desa Tounelet

Penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katholik Hati Kudus, Desa Tounelet, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasapada Minggu (27/5/2018).

Personel Polsek Sonder Amankan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Hati Kudus Desa Tounelet
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Hati Kudus, Desa Tounelet, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa pada Minggu (27/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Sektor Sonder, Polres Tomohon melaksanakan pengamanan dalam rangka penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katholik Hati Kudus, Desa Tounelet, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasapada Minggu (27/5/2018).

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc, Ka SPN Polda Sulut Kombes Pol Dra Henny Posumah, Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi SIk, unsur Forkopimka Kecamatan Sonder, dan calon DPD RI Maya Rumantir serta tokoh Masyarakat dan tokoh Agama kecamatan sonder.

Ketua panitia pelaksana dalam sakramen krisma Noldy Palit melayangkan undangan kepada Kapolda Sulut untuk kemudian menghadiri acara tersebut yang di hadiri oleh sekira 1.200 umat katholik yang berada di kecamatan sonder kemudian menurut katua panitia bahwa yang menerima sakramen krisma sejumlah 214 anak.

Misa kudus dalam rangka sakramen Krisma di pimpin oleh Uskup manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc berlangsung dengan baik dan kemudian di lanjutkan dengan acara santap kasih bersama hadirin dengan umat paroki Hati Kudus Sonder.

"Apresiasi kepada kepolisian resor tomohon juga Kepolisian sektor sonder yang sudah melaksanakan pengamanan sejak tadi malam, dan sampai pagi hingga siang ini masih tetap bersama kami di gedung gereja dan mengucapkan terima kasih setinggi tingginya sudah turut ambil bagian dalam sakramen krisma dan kunjungan perdana oleh uskup manado," kata Pastor Paroki Hati Kudus Sonder Pastor Gerardus Knaof Mone Ocd.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved