Home »

Video

(VIDEO) Kisah Kakek 88 Tahun Jalani Sidang Pakai Kursi Roda di Makassar

Sidang Subaeki, kakek berusia 88 tahun menjadi perhatian pengunjung di Pengadilan Negeri Makassar Jl Kartini Kecamatan Ujung Pandang

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sidang Subaeki, kakek berusia 88 tahun menjadi perhatian pengunjung di Pengadilan Negeri Makassar Jl Kartini Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (23/05/2018).

Perawakannya yang begitu lemah dengan tatapan mata yang cukup sayu di atas kursi roda membuat lirih hati para pengunjung persidangan.

"Kasian ya kakek itu," kata salah seorang pengunjung.

Bahkan, sebelum persidangan Subaeki sempat dilarikan ke klinik Pengadilan karena tiba tiba kondisi kesehatanya tidak stabil.

Setelah dirawat, Subaeki langsung dibawa ke ruang persidangan.

Subaeki merupakan purnawirawan TNI yang dituding memalsukan surat pernyataan atas kepemilikan lahan. Ia dilaporkan seorang pengusaha di Makassar.

Kakek 88 tahun menjalani persidangan yang kesekian kalinya.

Hari ini, ia didudukan di kursi pesakitan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Di ruang sidang Subaeki menggunakan kursi roda karena kondisi fisiknya sudah lemah. Selama persidangan ia juga tak pernah bicara, karena pendengaran sudah kurang baik.

Ia tak sendiri. Subarki bersama dengan dua terdakwa lainya yakni, Ketua RT 03, Rudi Dewantoro dan Abul Kadir Jaelani ketua RW 03 Kelurahan Merdekayya Selatan.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help