ROR-RD Kampanye di Desa Sendangan, Polres Tomohon Lakukan Pengamanan

Polres Tomohon mengamankan kegiatan kampanye terbatas oleh Pasangan Calon Bupati Minahasa Ir Roy Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi.

ROR-RD Kampanye di Desa Sendangan, Polres Tomohon Lakukan Pengamanan
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Suasana Kampanye Terbatas oleh Pasangan Calon Bupati Minahasa Ir Roy Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi, di Wale Papetaupan jaga I Desa Sendangan Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Polres Tomohon mengamankan Kampanye Terbatas oleh Pasangan Calon Bupati Minahasa Ir Roy Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi, di Wale Papetaupan jaga I Desa Sendangan Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa, Kamis (24/5/2018).

Pasalnya, daerah itu merupakan wilayah hukum Polres Tomohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Djendry Keintjem SH MH, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje Sajow MSi, Ketua Tim Pemenangan Hengky Gerungan, Anggota DPRD Minahasa Darma Palar, pengurus Partai pendukung dari Partai Demokrat dan Partai Hanura, para simpatisan dan pendukung pasangan calon yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Kegiatan kampanye terbatas tersebut diawali dengan doa lalu dilanjutkan pelantikan tim relawan oleh Calon Bupati Minahasa Ir Roy Roring MSi, Orasi-orasi Politik oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Djendry Keintjem SH MH didukung oleh partai pendukung Partai Demokrat oleh H Roring, partai pendukung Partai Hanura oleh George Pandeirot.

Kampanye ini mendapatkan pengamanan secara terbuka oleh satuan tugas Polres Tomohon dalam ikatan Operasi Mantap Praja.

Di dalamnya terdapat pengamanan tertutup oleh Satgas Satu Intelkam polres, Polsek Sonder serta pengawasan langsung dari Panwascam Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

"Kita lakukan pengaman agar aman terkendali," kata Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved