Jelang Pilkades, Bupati Sangihe Minta Jaga Persaudaraan

Jabes Gaghana meminta kepada segenap warga masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di negeri Tampunganglawo.

Jelang Pilkades, Bupati Sangihe Minta Jaga Persaudaraan
DOK.TRIBUNMANADO/RYO NOOR
Bupati Sangihe, Jabes Gaghana 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jelang pemilihan kepala desa (Kades) di Kabupaten Kepulauan Sangihe 28 mei pekan depan, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana meminta kepada segenap warga masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di negeri Tampunganglawo.

"Jelang pemilihan kepala desa nanti, kepada segenap masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik. Jangan sampai hanya karena pemilihan kepala desa, sudah saling menyakiti satu sama lain," tambahnya.

Lanjunya, meskipun pilihan berbeda, namun yang panting diutamakan adalah persaudaraan antar warga dan masyarakat.

"Sudah pasti setiap kita ada perbedaan dalam hal pilihan, namun kiranya perbedaan-perbedaan tersebut kita satukan untuk kemajuan Sangihe yang tercinta. Agar kita makin maju dan makin berkembang," tambagnya.

Lebih dari itu juga dia mengatakan, nantinya siapapun yang terpilih adalah pemimpin masyarakat semua, oleh karena itu bijaklah menghadapi pemilihan nanti.

"Jangan karene kecintaan kita pada salah satu calon, lantas memusuhi calon atau pendukung yang lain, tetaplan santun dalam berdemokrasi," akhirnya

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help