Lanjutan Sidang DAK Sitaro, Asrit Sering Lihat Kepala Sekolah Berkunjung ke Ruangan Terdakwa

Asrit D. Tangirangan salah satu saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan korupsi DAK Kabupaten Sitaro

Lanjutan Sidang DAK Sitaro, Asrit Sering Lihat Kepala Sekolah Berkunjung ke Ruangan Terdakwa
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Sidang lanjutan korupsi DAK Kabupaten Sitaro Tahun 2012 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMMANADO.CO.ID, MANADO - Asrit D. Tangirangan salah satu saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan korupsi DAK Kabupaten Sitaro Tahun 2012, Senin (21/5/2018) membeberkan jika dirinya sering melihat beberapa kepala sekolah baik SD maupun SMP yang berkunjung ke ruangan terdakwa SWK.

Saat itu terdakwa SWK masih menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kepulauan Sitaro.

"Saya sering lihat beberapa kepala sekolah berkunjung ke ruangan Ibu SWK, tapi tidak tahu urusannya untuk apa," kata dia.

Kuasa Hukum SWK, Chandra Paputungan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan tersebut bisa dilakukan sebagai bentuk koordinasi dari kepsek ke kepala dinas.

"Terdakwa kan tidak tahu apa keperluan mereka, bisa saja itu hanya untuk melakukan koordinasi program kerja terhadap klien saya," ujarnya.

Sidaang Dugaan Korupsi DAK Sitaro tahun 2012 ini dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Halidjah Walli dan akan dilanjutkan pada Rabu (30/5/2018).

Penulis: Nielton Durado
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help