Mercure Manado Tateli Beach Resort Berdayakan Seniman Lokal

Mercure Manado Tateli Beach Resort (MMTBR), Sulawesi Utara (Sulut), memberdayakan seniman lokal agar bisa tampil membawakan karyanya.

Mercure Manado Tateli Beach Resort Berdayakan Seniman Lokal
TRIBUN MANADO/HERVIANSYAH
Mercure Manado Tateli Beach Resort 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mercure Manado Tateli Beach Resort (MMTBR), Sulawesi Utara (Sulut), memberdayakan seniman lokal agar bisa tampil membawakan karyanya.

Hal ini karena bakatnya yang tak kalah dibandingkan dengan daerah lain, Minggu (20/5/2018).

"Kami mencoba berdayakan seniman lokal untuk bisa membawakan karya-karyanya," ujar General Manager Vincent Archer.

Hal ini karena berbicara mengenai seniman berbakat tak hanya di luar daerah saja seperti di Bali maupun yang lainnya. Padahal di Sulut memiliki banyak seniman berbakat.

Selain itu pihaknya juga menyediakan tempat untuk para seniman memajang karya-karyanya di sekitaran restoran dan lewat even-even berkelanjutan yang nantinya akan dilaksanakan oleh pihak hotel.

Selain itu pihaknya juga meminta dukungan masyarakat untuk memberikan apresiasi kepada seniman Sulut, sehingga diharapkan ke depannya semakin banyak muncul seniman berbakat.

Mercure Manado Tateli Beach Resort merupakan resort lokasi strategis, ditopang dengan karakteristik brand Mercure, hotel resort ini menggabungkan kenyamanan bagi para wisatawan dengan fasilitas konvensi yang terkini untuk pertemuan bisnis atau sosial.(Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help