Smart FM Rambah 10 Kota di Indonesia, Besok Bikin Special Show 10 Jam

Smart FM Manado akan bikin siaran inspirasi 10 jam besok akan diawali dari Manado dengan menyiarkan Jurnal 9, kuis, serta talkshow.

Smart FM Rambah 10 Kota di Indonesia, Besok Bikin Special Show 10 Jam
Smart FM

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Hari ini tepat 22 tahun usia Smart FM network.

Mengudara pertama kali di Kota Manado, kini Smart FM sudah merambah di 10 kota se Indonesia.

Selama 22 tahun banyak suka dan duka yang dialami namun tidak mematahkan semangat pimpinan dan management Smart FM network yang kini sudah berada dalam naungan Kompas Gramedia.

Memeriahkan ulang tahun kali ini, pada esok hari Smart FM network akan membuat hajatan bersama yaitu Special Show 10 Jam Menginspirasi dari 10 Kota mulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA.

Indah Febriany, Station Manager Smart FM Manado mengatakan, Siaran inspirasi 10 jam esok akan diawali dari Manado dengan menyiarkan Jurnal 9, kuis, serta talkshow inspirasi bareng narasumber yang menginspirasi banyak orang.

"Usai Manado siaran inspirasi akan berlanjut ke kota-kota Smart FM lainnya, dan akan berakhir di kota Jakarta", ujar Riri, sapaan akrab Station Manager Smart FM Manado.

Menurut Riri, ulang tahun Smart FM network mengangkat tema live and life to connecting people, di mana Smart FM akan selalu menjadi media yang dapat menghubungkan seluruh lapisan masyarakat di dunia dan teristimewa masyarakat Indonesia.

"Pada perbincangan dengan tokoh-tokoh inspirasi juga akan memaparkan kisah mereka yang selama ini telah menghubungkan mereka dengan banyak orang", tambah Riri.

Senada dengannya, I Ketut Marthen, Program Director Smart FM Manado menjelaskan Smart FM ke depannya akan lebih lagi menghidupkan semua lini di bangsa ini.

"Tentu ini perlu support dari seluruh pendengar, semua mitra kerja, bahkan seluruh narasumber Smart FM network", harap Marthen.

Marthen menambahkan ke depannya Smart FM juga akan memperbaiki segala kekurangan demi terwujudnya konektivitas yang baik dan selalu menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia.  (Ronald Ginting, Smart FM)

Editor: Sigit Sugiharto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help