Enak! Sensasi di Balik Es Palu Butung

Kuliner yang satu ini menambah kasanah hidangan khas jika anda mengunjungi kota Makassar , Sulawesi Selatan selain coto Makassar

Enak! Sensasi di Balik Es Palu Butung

TRIBUNMANADO.CO.ID-Es Palu Butung  adalah  es campur  khas Makassar  yang sangat popular, biasanya es ini dijadikan sebagai hidangan penurup. Es ini terbuat dari buah pisang yang diselimuti adonan tepung beras berwarna hijau yang  kemudian dikukus sampai matang.

Setelah dingin, pisang tepung ini kemudian dipotong-potong dan daturh kedalam mangkuk, kemudian disajikan dengan disiram bubur putih yang terbuat dari santan dan tepung (semacam bubur sum-sum), ditambah dengan es serut, syrup, dan susu kental manis.

Kuliner yang satu ini menambah kasanah hidangan khas jika anda mengunjungi kota Makassar , Sulawesi Selatan selain coto Makassar . Teruma bagi penggila kuliner Nusantara.

Sriwijaya Air siap menerbangkan Anda dari Surabaya menuju Ujung Pandang (Makassar) 4 kali setiap hari, pkl 06:00 wib, 10:00 wib, 20:20 wib dan 21:25 wib.

Ayo dapatkan harga tiket terbaik dengan dengan melakukan reservasi di Kantor Sriwijaya Air Distrik Surabaya atau Travel Agent langganan Anda. 

Sriwijaya Air, Your Flying Partner!

Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help