Setelah Digugat Cerai Sang Istri, Sule Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Setelah bungkam selama beberapa lama, komedian Sule akhirnya angkat bicara tentang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Lina.

Setelah Digugat Cerai Sang Istri, Sule Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya
Lina dan Sule 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah bungkam selama beberapa lama, komedian Sule akhirnya angkat bicara tentang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Lina.

Lewat sebuah tayangan video pada akun channel Net Entertainment News di YouTube pada Jumat (18/5/2018), Sule mengatakan bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya.

"Saya akan tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi. Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," ujar Sule.

Sule dan Lina
Sule dan Lina 

Sule mengatakan, saat ini belum berpisah dari istrinya. Ia pun masih berkomunikasi dengan sang istri.

"Untuk saat ini belum pisah, kami masih komunikasi, ibunya juga masih komunikasi, mungkin ibunya saat ini sedang merenung," kata Sule.

"Mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya orang-orang tidak tahu sebetulnya masalahnya apa, orang-orang tidak tahu. Saya yakin pemberitaan yang sedang ramai, insya Allah, tidak mungkin akan terjadi," kata dia.

Sule mengatakan ia sudah menjelaskan kondisi yang sebenarnya kepada anak-anaknya. Sule bersikukuh akan berusaha memperbaiki hubungan rumah tangganya ini.

"Toh saya juga sudah ketemu sama istri saya, anak-anak saya. Kami bicara baik-baik juga gitu kan. Berusaha untuk memperbaiki dan lain-lain," kata dia.

"Artinya, ya namanya juga dunia entertain kan, banyak juga yang bilang ini settingan. 'Wah ini mah settingan nih untuk mendongkrak supaya Ini Sahur bagus'.

Ini Sahur dari dulu dulu juga sudah bagus kan? Saya hanya tersenyum melihat pemberitaan yang ada," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998.

Dari pernikahan selama 20 tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah vokalis Rizky Febian. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved