Tak Disangka! Dirudapaksa Secara Brutal Oleh 7 Pria, Begini Nasib Budak Seks Tentara Isis

Souhayla adalah gadis berusia 16 tahun yang menjadi salah satu korban kekerasan ISIS, ia menjadi budak seks dan di tawan selama 3 tahun

Tak Disangka! Dirudapaksa Secara Brutal Oleh 7 Pria, Begini Nasib Budak Seks Tentara Isis
Suryamalang.com
Souhayla, seorang gadis berusia 16 tahun yang melarikan diri dari ISIS 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tentara ISIS Terkenal sadis dengan perilaku mereka yang sangat brutal.

Organisasi ini bahkan sering menyiksa anak-anak di bawah umur yang menolak keinginan organisasi tersebut, seperti pengakuan Souhayla.

Souhayla adalah gadis berusia 16 tahun yang menjadi salah satu korban kekerasan ISIS. Ia ditawan dan diperkosa selama tiga tahun lamanya.

Setelah bertahun-tahun mengalami siksaan itu, ia kemudian dibebaskan. Kisahnya mencuat ke permukaan setelah para penculik ISIS tewas dalam serangan udara.

Paman Souhayla kemudian menemukan dia dalam kondisi yang sunggu memprihatinkan.

Dia kemudian mengundang wartawan ke samping tempat tidur Souhayla agar bisa mendokumentasikan apa yang telah dilakukan oleh sistem kekerasan seksual ISIS terhadap keponakannya.

"Ini yang telah mereka lakukan pada rakyat kami," kata Khalid Taalo, pamannya.

Sejak operasi untuk mengambil kembali Mosul yang dimulai tahun lalu, sekitar 180 wanita, anak perempuan dan anak-anak dari etnis minoritas Yazidi ditangkap pada tahun 2014 oleh ISIS.

Wanita yang diselamatkan dalam dua tahun pertama setelah ISIS menyerbu tanah air mereka pulang dengan infeksi, patah kaki dan pikiran untuk bunuh diri.

Sekarang, setelah tiga tahun penawanan dan dijadikan budak seks pejuang ISIS dan diperkosa 7 pria secara brutal, wanita seperti Souhayla dan dua orang lain yang terlihat pekan lalu oleh wartawan, terlihat jauh lebih 'rusak', menampilkan tanda-tanda luar biasa dari cedera psikologis yang mendalam.

Halaman
1234
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help