Andres Iniesta: Tidak Ada Pemain Sehebat Lionel Messi di Jagat ini

Eks pemain FC Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan bahwa Lionel Messi tidak punya pesaing dalam hal menjadi pemain terbaik di dunia.

Andres Iniesta: Tidak Ada Pemain Sehebat Lionel Messi di Jagat ini
LLUIS GENE/AFP
Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta (kanan), memberikan ban kapten kepada Lionel Messi dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 14 Maret 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Eks pemain FC Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan bahwa Lionel Messi tidak punya pesaing dalam hal menjadi pemain terbaik di dunia.

 Andres Iniesta dan Lionel Messi bermain bersama sejak 2005. Di mata Iniesta, pemain asal Argentina itu layak direken sebagai rekan setim terbaik.

"Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat. Tidak ada pemain sehebat dia," kata Iniesta, dilansir BolaSport.com dari Sport.

Selain Messi, nama pemain lain yang juga kerap dicap sebagai pemain terbaik dunia adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo pun kerap dibandingkan dan jadi bahan perdebatan, termasuk soal gelar Ballon d'Or yang mereka terima. Kedua pemain tersebut sama-sama mengoleksi lima gelar.

Andres Iniesta tidak tertarik ikut dalam perdebatan itu. "Hadiah atau gelar bukan sepak bola itu sendiri, mereka adalah bagian dari sepak bola. Ballon d'Or adalah hasil penilaian dan pemungutan suara dan itu hadiah yang menyenangkan. Namun, titel itu tidak ada hubungannya dengan siapa yang terbaik," ucapnya.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help