Ramadan 2018

Wali Kota Minta Jaga Kondisi Tetap Kondusif di Bulan Ramadan

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengajak seluruh masyarakat Kota Manado agar tetap menjaga suasana Kota Manado.

Wali Kota Minta Jaga Kondisi Tetap Kondusif di Bulan Ramadan
ISTIMEWA
Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengajak seluruh masyarakat Kota Manado agar tetap menjaga suasana Kota Manado yang kondusif dan aman dengan terus meningkatkan nilai-nilai kerukunan dan toleransi.

"Dalam Bulan Suci Ramadan ini, perkuat kebersamaan dan kerukunan di antara kita yang ada di Kota Manado, sebagai rumah besar kita," ujarnya.

Ia berharap umat muslim di Kota Manado terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalankan ibadah puasa dengan baik.

"Atas nama pribadi dan keluarga, serta Pemerintah Kota Manado, selamat menyambut Bulan Suci Ramadan 1 Syawal 1439 Hijriah," ujarnya.

Wali kota berpesan kepada umat beragama lainnya, agar ikut menciptakan suasana yang aman dan damai selama Bulan Ramadan.

"Menghormati dan menghargai saudara-saudara kita umat muslim yang akan menunaikan ibadah puasa dengan ikut menjaga kondisi Kota Manado yang aman dan damai," ujarnya.

Pemkot Manado akan melaksanakan Safari Ramadan dan buka puasa bersama yang diatur secara bergiliran di 11 kecamatan.

Safari Ramadan akan dimulai pada Jumat tanggal 18 Mei 2018 di Kecamatan Sario, Kecamatan Singkil, dan seterusnya di sejumlah wilayah kecamatan

Seperti diketahui, Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama telah menetapkan awal bulan suci 1 Ramadhan 1439 Hijriah jatuh pada Kamis 17 Mei 2018. (Tribun Manado/Finneke Wolajan)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help