Pemkab Bolmong Bakal Gelar Safari Ramadan di 15 Kecamatan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong berencana melaksanakan safari Ramadan di 15 Kecamatan dengan menyebarkan jadwal

Pemkab Bolmong Bakal Gelar Safari Ramadan di 15 Kecamatan
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Kabag Kesra Bolmong Rukman Korompot_ 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan ibadah puasa oleh umat Muslim di Bulan Suci Ramadan akan berlangsung mulai berjalan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong berencana melaksanakan safari Ramadan di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Untuk lokasi pelaksanaan safari Ramadan akan dikunjungi oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow bersama jajaran yakni Desa Langagon Induk, Kecamatan Bolaang, tepatnya di Masjid Al-Mutqin,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Kesra Rukman Korompot, Kamis (17/5).

Menurutnya, pelaksanaan safari ini akan dimulai Jumat (18/5). Pihaknya sudah menyebarkan jadwal safari Ramadan, sehingga yang lain tinggal menyesuaikan dengan jadwal.

“Perkecamatan hanya ada satu desa keterwakilan yang akan dikunjungi oleh Bupati, itu sesuai dengan jadwal, tetapi bisa saja ada perubahan,” jelas Korompot.

Lanjutnya, safari Ramadan tersebut akan dilaksanakan di 15 kecamatan selama 10 hari.

“15 Kecamatan ini akan dikunjungi selama 10 hari, dan nantinya ada hari-hari tertentu pelaksanaanya dalam satu hari di dua Kecamatan,” jelasnya.

Dalam safari Ramadan tersebut, akan diikuti oleh semua pimpinan perangkat kerja daerah.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Jenly Mongilong mengungkapkan, berdasarkan instruksi jajaran Pemkab Bolmong akan mengikuti safari tersebut.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help