Dini Hari Tadi, Satu Pasangan Tidak Resmi Kedapatan dalam Kamar Hotel di Singkil

Polsek Singkil bersama tim gabungan Kecamatan dan Koramil mengamankan satu pasangan tidak resmi, di satu hotel.

Dini Hari Tadi, Satu Pasangan Tidak Resmi Kedapatan dalam Kamar Hotel di Singkil
ISTIMEWA
Polsek Singkil bersama tim gabungan kecamatan dan Koramil mengamankan satu pasangan tidak resmi, di satu hotel saat melaksanakan Operasi Yustisi Ramadan, Kamis (17/5/2018) pukul 01.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepolisian Sektor (Polsek) Singkil bersama tim gabungan kecamatan dan Koramil mengamankan satu pasangan tidak resmi, di satu hotel saat melaksanakan Operasi Yustisi Ramadan, Kamis (17/5/2018) pukul 01.00 Wita.

"Mereka adalah pasangan yang belum resmi menikah. Saat ditemukan keduanya masih berpakaian," ujar Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasbi SIK kepada TribunManado.co.id.

Lanjut kapolsek, satu pasang tersebut kemudian diberikan pembinaan.

"Menurut pengakuan, mereka akan segera menikah. Jadi kita berikan pembinaan," ujar kapolsek.

Selain pasangan belum resmi tersebut, tim gabungan juga mengamankan dua anak dibawah umur yang sedang menghirup lem kaleng.

"Mereka anak-anak di bawah umur saat ditemui sudah sedikit berhalusinasi karena menghirup lem kaleng. Kita amankan dan beri pembinaan," ujar kapolsek.

Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasbi SIK kemudian mengimbau kepada masyarakat Singkil.

"Mari bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah kita. Terlebih khusus di Bulan Ramadan. Bagi yang Islam agar dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh berkah. Bagi yang tidak menjalankan, agar sama-sama memahami untuk toleransi kepada yang sedang berpuasa," ujar kapolsek. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved