Awal Puasa Finger Print ASN di Bolsel Diisi di 2 Tempat Berbeda

Di awal hari puasa, Kamis (17/5/2018), pengisian absen berupa finger print bagi ASN di lingkungan kerja Bolsel dilakukan di dua tempat yang berbeda.

Awal Puasa Finger Print ASN di Bolsel Diisi di 2 Tempat Berbeda
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Sekda Bolsel menggunakan kemeja batik didampingi Kabag Humas Ahmadi Modeong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Di awal hari puasa, Kamis (17/5/2018), pengisian absen berupa finger print bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dilakukan di dua tempat yang berbeda.

Seperti yang disampaikan oleh Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, di sela aktivitas kerjanya bahwa pengisian absen dilakukan di Kantor BKPSDM Panango, dan Kantor Camat Bolaang Uki di Molibagu.

"Pengisian absen berupa finger print dilakukan di dua tempat berbeda, itu untuk memaksimalkan kinerja ASN di bulan puasa," ujarnya.

Dicontohkan jika dilakukan di tempat yang sama, yaitu di kompleks perkantoran pemerintah di Panango akan menganggu jam kerja para ASN.

Karena ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum memiliki kantor tetap menyewa rumah warga baik di Molibagu, Soguo, dan Toluaya.

"Jika dilakukan disatukan tempat maka yang bersangkutan harus datang setengah jam lebih cepat dari jam apel sore pukul 15.00 WITA," ujarnya.

Pada akhirnya para ASN harus datang pukul 14.30 Wita dan membuang setengah jam tidak bekerja hanya untuk berkendara ke kawasan perkantoran di Panango.

"Saya imbau tetap maksimalkan kinerja di bulan puasa," tukasnya. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help