Anas Pastikan Rehab Kantor Bupati Dimulai Pekan Depan

Anas Kagiden, memastikan kegiatan rehab gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan mulai bekerja pekan depan.

Anas Pastikan Rehab Kantor Bupati Dimulai Pekan Depan
TRIBUNMANADO/ARTHUR ROMPIS
Kondisi Kantor Bupati Bolsel atap yang terbakar dialasi terpal 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Bagian Layanan Pengadaan (ULP) Anas Kagiden, memastikan kegiatan rehab gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan mulai bekerja pekan depan.

Kata dia, saat ditemui diruang kerjannya Kamis (17/5), saat ini tahapan pekerjaan rehab kantor tersebut sementara dalam SPPBJ dan akan segera dilakukan penandatanganan kontak.

"Itu artinya pekerjaan berbandrol anggaran sebesar Rp 5 miliar sudah melalui tahapan pengumuman, pemenang proyek tinggal tandatangan kontrak kerja pekan depan," ujarnya.

Akunya, selain pekerjaan tersebut ada juga beberapa pekerjaan di instansi lain saat ini sedang dalam tahap evaluasi dan pembuktian.

Dicontohkan pekerjaan tujuh paket proyek yang ada di Dinas Perdagangan Perindustrian dan Kooperasi (Disperindagkop) dengan anggaran kurang lebih Rp 5 miliar yang saat ini sudah masuk tahap evaluasi.

Kemudian lima pekerjaan proyek penyelesaian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berbandrol anggaran sebesar Rp 5 miliar.

"Juga pembangunan pos angkatan laut dengan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar dan pembangunan gedung publik service center 119 dengan anggaran Rp 723 juta masih dalam tahap pembuktian," ujarnya.

Tambahnya, pihaknya akan berupaya agar semua paket pekerjaan baik yang akan ditender, dalam proses lelang dan penyiapan dokumen, sudah harus dikerjakan paling lambat akhir Mei 2018.

"Insyaallah target kita bisa tercapai sesuai rencana dan harapan," tandasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help