TERUNGKAP! Ternyata ini Alasan Messi Tak Bisa Tinggalkan Barcelona

Sempat tersebar isu yang menyatakan bahwa Messi akan bergabung ke Manchester City untuk reuni dengan mantan pelatih

TERUNGKAP! Ternyata ini Alasan Messi Tak Bisa Tinggalkan Barcelona
JOPSEP LAGO/AFP
Selebrasi penyerang FC Barcelona, Lionel Messi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mega bintang Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan alasan dirinya tidak tergoda untuk meninggalkan Barcelona.

Sempat tersebar isu yang menyatakan bahwa Messi akan bergabung ke Manchester City untuk reuni dengan sang mantan pelatih, Pep Guardiola.

Menanggapi isu tersebut, Messi menegaskan tak akan pernah meninggalkan Camp Nou.

"Saya tidak tergoda untuk meninggalkan Barca, tidak ada tempat lain sebaik Barca. Jika saya tidak ada di sini, saya tidak akan berada di mana pun," kata Messi dilansir BolaSport.com dari TyCSports (16/5/2018).

“Ini tim terbaik di dunia, kota terbaik di dunia, anak-anak saya sudah punya teman-teman mereka. Saya tidak butuh perubahan," ujar penyerang 30 tahun tersebut.

Messi juga menegaskan dirinya siap berjuang lagi untuk Barcelona.

"Saya berjuang untuk memenangi segalanya. Saya tidak perlu pergi ke tempat lain untuk membuktikan apa pun," ujar Messi.

Peraih lima kali Ballon d'Or ini pun menegaskan bahwa dia akan selalu berusaha untuk membuat perubahan di Barcelona.

"Saya tidak suka melihat diri saya terjebak dalam permainan lama. Tetapi, saya telah memasukkan banyak hal baru ke dalam cara bermain," ujar Messi menambahkan.

"Saya merasa baik dan cepat, tetapi ketika Anda muda, Anda melakukannya 500 kali pertandingan. Lalu hari ini, Anda mungkin akan lebih selektif lagi dalam memilih pertandingan," kata Messi.

Musim ini, Messi menjalani musim ke-14 bersama Barcelona. Bintang lapangan hijau asal Argentina ini masih memberikan sumbangsih yang sangat besar pada musim 2017-2018.

La Pulga, julukan Messi, musim ini mencetak 45 gol pada semua ajang dan membawa Barcelona memenangi Liga Spanyol serta Copa del Rey. (Putra Rusdi Kurniawan)

Editor: Try Sutrisno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help