Ramadan 2018

Sambut Ramadan, Ini Pesan Bupati Bolsel Herson Mayulu

Berbagai persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Tidak terkecuali Bupati Bolsel Haji Herson Mayulu (H2M)

Sambut Ramadan, Ini Pesan Bupati Bolsel Herson Mayulu
DOK. TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati Bolsel Herson Mayulu menyampaikan sambutan dalam acara penutupan MTQ ke-XXVII tingkat Provinsi Sulut di Bolsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado Felix Tendeken
 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Berbagai persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Tidak terkecuali Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M) yang menyandang jabatan sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dan tokoh toleransi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (16/5/2018).

"Sejak awal bulan Rajab semua persiapan sudah dilakukan dan disampaikan kepada masyarakat baik persiapan diri dan keluarga, seperti kebersihan rumah ibadah yang akan digunakan untuk salat," ujar Bupati.

Begitu juga diingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya Jama'ah Muslim senatero Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terutama yang ada di tanah religius Bolsel untuk menjaga tali silaturahmi yang dibina selama ini.

"Juga menjaga kerukunan, keamanan, dan kenyamanan. Mengimbau kepada semua masyarakat menjaga toleransi hidup dengan saling menghargai, menghormati antar sesama umat beragama yang ada di Bolsel telah tercipta baik selama ini," ujarnya.

Bulan Ramadan adalah bulan suci, dimana Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kesempatan kepada setiap manusia untuk saling maaf-memaafkan.

"Selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan 1439 Hijriah bagi umat Islam se-Sulawesi Utara. Semoga kita menjadi umat Muslim yang sejati," tukas H2M. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help