PT Air Manado Sediakan 10 Loket Pembayaran, Kojansow Minta Pelanggan Bayar di Loket Resmi

PT Air Manado menyediakan sepuluh loket pembayaran rekening air bagi pelanggan. Ini untuk memudahkan warga membayar kewajibannya tiap bulan.

PT Air Manado Sediakan 10 Loket Pembayaran, Kojansow Minta Pelanggan Bayar di Loket Resmi
DOK. TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Petugas PT Air Manado sedang mengangkat material ringan di bak penampungan air 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Air Manado menyediakan sepuluh loket pembayaran rekening air bagi pelanggan. Ini untuk memudahkan warga membayar kewajibannya tiap bulan.

Loket tersebut berada kantor pos di seluruh Indonesia, agen pos, loket PPOB Arindo, loket Indomaret, Kantor Pegadaian, loket-loket Bima Sakti, INM, Global Cipta, Teleanjar, Sakti Pay di seluruh Indonesia.

ATM BNI, loket PT Air Kantor Paal Dua Manado, loket PT Air Manado Bank Mandiri, dan loket e-Mobil Pos yang parkir di depan Kantor Imigrasi 17 Agustus.

"Loket pembayaran sengaja kami perbanyak. Supaya pelanggan tidak perlu jauh-jauh ketika memenuhi kewajibannya. Karena sudah bisa bayar via Indomaret," ujar Dirut PT Air, Otniel Kojansow, Rabu (16/5/2018).

Ia mengimbau pelanggan agar tidak melakukan pembayaran melalui pegawai atau calo, agar tidak terjadi kerugian.

"Bayar rekening air di loket resmi. Supaya lebih jelas. Kami pun tidak bertanggung jawab atas kerugian pelanggan yang diakibatkan oleh jasa calo," jelasnya.

Wellem S, warga Paal Dua mengatakan ia selalu membayar di loket ritel Indomaret dekat rumahnya. Ia mengaku tak repot tiap membayar tagihan per bulan, karena sudah ada banyak alternatif.

"Tak seperti dulu harus antre manual. Kalau sekarang zaman sudah lebih canggih, sudah harus lebih dimudahkan," jelasnya.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help