Pemuda Sangihe Kutuk Aksi Teror Bom di Surabaya dan Sidoarjo

Menyikapi aksi teror yang terjadi di negara Indonesia, Pemuda Sangihe mengelar Gerakan Pemuda Sangihe Cinta Damai untuk Indonesia.

Pemuda Sangihe Kutuk Aksi Teror Bom di Surabaya dan Sidoarjo
Pemuda Sangihe mengelar Gerakan Pemuda Sangihe Cinta Damai untuk Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menyikapi aksi teror yang terjadi di negara Indonesia, Pemuda Sangihe mengelar Gerakan Pemuda Sangihe Cinta Damai untuk Indonesia.

Ketua Pemuda GMIST Pnt Jew Adrian, menyikapi aksi teror pemuda Sangihe menyatakan, mengecam aksi teror yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo dan daerah lainnya.

"Mendukung penuh tindakan TNI-POLRI dalam pemberantasan teroris, selain itu juga menolak paham-paham radikal yang bertentangan dengan Pancasila," ungkap Adrian via ponsel.

Selain itu juga, mengajak seluruh unsur umat beragama untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

"Mengajak seluruh elemen masyarakat, baik Sangihe secara khusus dan Indonesia secara umum agar tidak terprovokasi atas aksi teror yang terjadi dan tidak saling menyalahkan antara satu golongan dengan golongan yang lain, sebab aksi teror adalah tentang kemanusiaan," terangnya.

Lanjut dia, Sangihe cinta damai dan Sangihe bersahabat karena kita adalah Indonesia.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved