Pemuda Pancasila Manado Akan Gelar Aksi Kamis Ini

Pemuda Pancasila Kota Manado, akan menggelar aksi solidaritas atas tragedi bom di Kota Surabaya yang terjadi beberapa waktu lalu

Pemuda Pancasila Manado Akan Gelar Aksi Kamis Ini
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Wakil Ketua Steven Malonda 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Pengurus Pemuda Pancasila Kota Manado, akan turun ke jalan untuk menggelar aksi solidaritas atas tragedi bom di Kota Surabaya, Jawa Timur yang terjadi Minggu (13/5/2018) lalu.

Wakil Ketua Steven Malonda, kepada www.TribunManado.co.id mengutarakan aksi ini untuk mendukung langkah Polri dan khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) untuk memberantas sampai ke akar-akarnya setiap tindakan terorisme yang sangat merugikan bangsa dan negara.

Pemuda Pancasila akan menggelar aksi ini di depan Kantor Mapolresta Manado pada pukul 13.00 Wita.

Titik kumpul sebelum bergerak ke kantor polisi yakni di Jalan Sam Ratulangi 9.

"Kami juga siap membantu Polda Sulut untuk memberantas teroris kalau itu sampai ada di Sulut. Kami dengan tegas mengecam aksi barbarisme atas nama teroris," ucap Malonda yang diampingi sekretaris Decky maskikit dan bendahara Tonny Johassan, Rabu (16/5/208).

Ia juga mendesak kepada pemerintah pusat untuk segera membahas undang-undang terorisme bersama DPR RI.

Namun kalau hal tersebut sampai mandeg, ia mendesak kepada Presiden Joko Widodo untul segera menertibkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang.

"Ini sudah sangat mendesak, jangan lagi ada anak bangsa yang menjadi korban aksi terorisme. Kami juga menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban di Surabaya," tegas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved