Pemkot Manado Akan Gelar Safari Ramadan, Berikut Jadwalnya

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan sudah punya jadwal safari Ramadan bersama Forkompimda dan masyarakat

Pemkot Manado Akan Gelar Safari Ramadan, Berikut Jadwalnya
Ist
Jadwal kegiatan Safari Ramadan Pemkot Manado, Forkopinda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-Polri dan Masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado bersiap menyambut bulan suci Ramadan. Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan sudah punya jadwal safari Ramadan bersama Forkompimda Manado serta masyarakat.

Untuk pekan awal Ramadan, dua top eksekutif ini masing-masing akan bersafari Ramadan di lima tempat berbeda, tiap kecamatan. Serta safari bersama keduanya di Bunaken Kepulauan.

Jadwal safari tersebut di antaranya Jumat (18/5), wawali di Masjid Mistahul Djanah, Sario dan wali kota di Masjid Al Magfirah Singkil. Senin (21/5), wawali di Masjid Al Qadri Paal Dua dan wali kota di Masjid At Taubah Bunaken.

Selasa (22/5), wawali Masjid Nurul Djariah Tikala dan wali kota di Masjid Azzidin Malalayang. Rabu (23/5), wawali di Masjid Sabillan Mutadin Mapanget, wali kota di Masjid Awabin Wenang.

Kamis (24/5), wawali di Masjid At Taufiq Tuminting, wali kota di Masjid Al Hijrah Kanaan Wanea. Jumat (25/5), wawali bersama wali kota akan safari bersama di Masjid Al Munawarah di Bunaken Kepulauan.

"Pemerintah Kota Manado akan safari Ramadan bersama Forkompimda, DPRD, pemuka agama, pejabat sipil, TNI Polri dan masyarakat," ujar Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Rabu (16/5).

Bulan Ramadan, bulan penuh rahmat adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia. Yudie, warga Sindulang mengaku sudah beberapa kali bersafari Ramadan dengan pemerintah kota.

"Momen safari Ramadan ini menjadi momen terus mempererat tali silahturahmi pemerintah dan masyarakat, juga umat beragama. Terus menjali kekeluargaan dan terus mempertahankan Manado sebagai kota toleran," jelasnya.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help