Torang Kanal

Meita Wahani: Tidak Takut Teroris

Meita Wahani mengakui mendukung 100 persen upaya pemberantasan teroris di Indonesia

Meita Wahani: Tidak Takut Teroris
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Meita Wahani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah teror terjadi di sejumlah wilayah Indonesia dalam sepekan terakhir. Namun hal tersebut tak menimbulkan rasa takut bagi rakyat Indonesia.  Hal ini dirasakan pula oleh Meita Wahani.

Dia mengaku mendukung 100 persen upaya pemberantasan teroris di Indonesia

Menurut perempuan kelahiran Tomohon 19 Mei 1993, pemerintah harus tegas dan pemeriksaan keamanan perlu diperketat.

"Bukan hanya di tempat umum tapi kalau boleh di rumah ataupun tempat kos. Apalagi Sulut sudah banyak masyarakat pendatang dari luar.

Anak perempuan dari Decky Wahani dan Sientje Wagiu mengatakan dibalik kerja keras dan usaha dari pemerintah dan berbagai pihak terkait untuk memberantas teroris tentunya ada dukungan dan topangan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Termasuk saya dengan terus mendoakan agar para teroris cepat dibasmi di Indonesia dan keluarga korban untuk diberi kekuatan dan keikhlasan. Karena saya tidak pernah takut dengan teroris," kata Meita yang baru saja lulus dari Universitas Negeri Manado.

"Kita percaya kekuatan doa melebihi segalanya usaha tanpa doa tentunya sia-sia makanya torang semua harus kuat berdoa supaya kita samua selalu dalam lindungan Tuhan.  Sehebat apapun teroris untuk menghancurkan bangsa Indonesia. Tidak akan melebihi kuasa Tuhan," pungkas Meita.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help