Kemenag Bolmong Siap Sambut Bulan Puasa

Kementerian Agama Kabupaten Bolmong menghimbau seluruh ASN muslim di lingkungan Kemenag Bolmong untuk mempersiapkan diri memasuki Ramadan

Kemenag Bolmong Siap Sambut Bulan Puasa
Ist
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong melalui Kasubag TU, Shabri Makmur Bora 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID – Pekan ini umat Islam di tanah air akan memasuki bulan suci Ramadan, bulan penuh aktivitas spiritual dan ampunan.

Menyambut bulan Ramadan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong melalui Kasubag TU, Shabri Makmur Bora menghimbau seluruh ASN muslim di lingkungan Kemenag Bolmong untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

"Kita sudah harus bersiap-siap menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagai persiapan lahir dan batin, fisik dan rohani," ujar Shabri Rabu (16/5).

Persiapan yang dimaksud Shabri yakni membersihkan dan merapihkan masjid dan mushalla sebagai tempat melakukan ibadah shalat lima waktu termasuk menjaga hati, pikiran, ucapan dan perbuatan.

"Persiapan fisik mulai dari bersih-bersih masjid dan mushalla tempat kita shalat. Sedangkan rohani kita jaga hati, pikiran, lisan dan perbuatan agar tetap bersih dan suci," ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Kemenag Bolmong ini mengatakan akan ada perubahan jam kerja baik jam masuk dan pulang.

"Perubahan jam kerja ini sudah beredar tinggal menunggu tindak lanjut dari Kanwil. Kemungkinan masih sama seperti tahun lalu, yakni masuk jam delapan dan pulang jam tiga sore. Sedangkan hari Jumat pulang jam setengah empat," pungkasnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help