Festival Kuliner di Megamas, Pengunjung: Makanannya Murah dan Enak

Festival kuliner menjadi salah satu festival yang paling ditunggu-tunggu masyarakat.

Festival Kuliner di Megamas, Pengunjung: Makanannya Murah dan Enak
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Festival Kuliner di Megamas 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Festival kuliner menjadi salah satu festival yang paling ditunggu-tunggu masyarakat. 

Hal ini tidak lain karena mereka bisa datang ke satu tempat untuk menikmati beragam jenis kuliner khas dari berbagai daerah hingga berbagai jenis kuliner yang tengah populer yang disuguhkan.

Di Manado Sulawesi Utara (Sulut) sendiri festival kuliner sudah tak asing lagi. Apalagi jika digelar saat Ramadan.

Nawir Hiha, pengunjung di festival kuliner yang digelar di Kawasan Megamas, Manado mengaku senang festival semacam ini digelar kembali.

Hal itu karena menurutnya, semacam salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan antar lintas agama Bumi Nyiur Melambai.

"Yang datang di sini itu bukan hanya dari 1 agama saja. Kalau di Sulut itu, kita, salah satunya saya selalu memanfaatkan even-even seperti ini untuk menambah teman, dan untuk mempererat tali silahturahmi kita," kata Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi ini kepada tribunmanado.co.id, Rabu (16/05/2018) malam 

Ditempat yang sama, pengunjung lainnya  Vioni Sondakh, Karen Kairupan, Melky Suwuh, dan Chintya Wara meminta agar festival kuliner di kawasan ini perlu diperhatikan.

"Tempat nya sudah bagus, jadi salah satu destinasi tempat nongkrong juga. Hanya saja di sini kan tempat makan tapi dari segi tempat untuk mencuci tangan itu belum ada. Sehingga ini mungkin bisa menjadi perhatian pengelola ataupun pedagang," ujar para Mahasiswa semester 8 FKM Unsrat itu.

"Selain tempat cuci tangan, mungkin juga  perlu ada toilet berjalan semisalnya mobil tempat buang air. Soalnya kalau kita-kita pada kebelet sementara makan masa sih kita harus masuk Mall hanya sekedar buang air saja," tambahnya.

Namun terlepas dari itu, mereka mengapresiasi makanan yang dianggap enak namun tergolong murah.

"Mungkin ada minesnya. Tapi kalau dari segi makanan ya patut diacungi jempol. Disampaikan murah, makanan nya juga enak," katanya.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help