Home »

Video

(VIDEO) Kisah Wanita yang Hendak Menusuk di Mako Brimob, Pengalamannya Bertemu Ustazah tak Dikenal

Siska Nur Azizah (21) diperiksa polisi setelah tepergok membawa gunting untuk menusuk anggota Brimob,

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siska Nur Azizah alias Teteh alias Fatma (21) diperiksa polisi setelah tepergok membawa gunting untuk menusuk anggota Brimob, Sabtu (12/5/2018).

Ia ditangkap dengan rekannya, Dita Siska Millenia (18), di sebuah musala sekitar Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Tribun-Video.com melansir TribunJabar.co.id, Senin (14/5/2018), dalam BAP yang bocor, Siska menceritakan dirinya sempat dibimbing ustazah yang tak ia kenal untuk menjadi anggota organisasi Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah (NII KW) 9.

Selama satu tahun, ia diajarkan soal penegakan syariat Islam di sebuah negara dan pembentukan Negara Islam.

Ia pun semakin pro terhadap pergerakan khilafah setelah mendapat informasi dari internet bahwa daulah tersebut telah mendeklarasikan khilafah sejak 2014.

Namun, setelah tahu bahwa NII KW 9 masih setia pada pemerintah, Siska memutuskan keluar dari organisasi itu pada September 2017.

Ia kemudian menjelajahi channel-channel internet soal Millah Ibrahim, sharing ilmu Islam, hingga memutuskan untuk berbaiat kepada pimpinan ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pada Oktober 2017.

"Pada Oktober 2017, saya berbaiat‎ ke amirul mukminin Abu Bakar Al Bagdadi atas keinginan saya sendiri dengan membacakan teks baiat dari channel daulah," kisah Siska.

Baiat dilakukan di kosnya di Jalan Gegerkalong, Bandung, dengan membacakan teks di ponselnya yang berbunyi "Saya mendengar dan taat dikala ringan maupun berat kepada amirul mukminin Abu Bakar Al Bagdadi".

Dirinya mengenal Dita dari grup WhatsApp beranggota 40 orang bernama Turn Back Crime, yang membahas ilmu aqidah, tauhid, dan memerangi thagut hingga jihad.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help