Bupati Sitaro Lantik Penjabat Kapitalau Bandil dan Biau Seha

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit melantik dua pejabat kapitalau, pada Selasa (15/5/2018)

Bupati Sitaro Lantik Penjabat Kapitalau Bandil dan Biau Seha
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit melantik pejabat kapitalau, pada Selasa (15/5/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Toni Supit melantik dua pejabat kapitalau, pada Selasa (15/5/2018)

Adapun kampung yang memiliki pejabat baru, kampung Bandil Kecamatan Siau Timur Selatan, Moses Lahode mengantikan Rolex Sabendatu yang telah mengakhiri masa tugasnya.

Sementara untuk Kapitalau Kampung Biau Seha, Fidel Bukide mengantikan Sans Dumendehe yang telah mengakhiri masa jabatannya.

Bupati mengatakan, sebagai pemerintah sangat berterima kasih kepada kapitalau-kapitalau yang sebelumnya berhasil memajukan kampung dengan berbagai program yang telah dikembangkan.

"Terima kasih atas pelayanan yang selama ini dan melayani masyarakat dengan baik," ungkap bupati.

Toni Supit berharap pejabat kapitalau yang baru dilantik bisa melanjutkan kepemimpinan dari kapitalau sebelumnya.

"Melayani itu tidak memilih orang, siapapun dia harus tetap dilayani. Program-program yang sebelumnya kiranya dilanjutkan oleh pejabat kapitalau," katanya

Dalam pelantikan pejabat dua kampung tersebut, dilaksanakan di gereja jemaat masing-masing. Nampak warga kampung begitu antusias menyaksikan pelantikan, ini dibuktikan oleh begitu banyaknya warga kampung yang penuhi gedung gereja.

Sebelumnya, dalam pelantikan bupati meminta kepada pejabat kapitalau untuk dapat menjalankam sumpah dan janji yang nantinya akan diucapkan.

Pelantikan tersebut juga, kapitalau didampinggi oleh pendeta dari jemaat masing-masing.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help