Benny Sebut Kejahatan Teroris Ialah Kejahatan Luar Biasa

Kejahatan kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir dari sudut pandang apapun dan alasan apapun.

Benny Sebut Kejahatan Teroris Ialah Kejahatan Luar Biasa
ISTIMEWA
Benny Ramdhani 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kejahatan teroris itu ialah kejahatan luar biasa.

Kejahatan kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir dari sudut pandang apapun dan alasan apapun.

Benny Rhamdani Senator asal Sulawesi Utara di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia kepada Tribun Manado, Selasa (15/5/2018), menyampaikan bahwa peristiwa mulai dari kerusakan di Mako Brimob, bom bunuh diri di
3 gereja di Surabaya, dan bom di Polrestabes Surabaya sebagai alarm atau tanda awas bagi kita semua bahwa terorisme ada, nyata bahkan tidak jauh dari kita serta bisa saja ada ditengah-tengah kita.

Mereka tinggal menunggu waktu dan momentum untuk mendemonstrasikan kejahatan mereka.

Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura menyampaikan, ini tidak lepas dari politik kekuasaan, di mana skema besar dari upaya untuk pertarungan politik tahun 2019.

Mereka adalah pembenci Jokowi yang kemudian menciptakan destabikasasi atau ketidakstabilan negara dengan harapan Jokowi mendapatkan delegitimasi melalui gangguan keamanan negara.

Selain itu, Benny mengungkapkan dugaan kuat ditolaknya gugatan HTI oleh pengadilan dan tak lepas dipindahkan tahanan teroris ke Nusa Kambangan.

Sekarang tugas masyarakat, tidak boleh lagi jadi masyarakat permisif yang hanya mengutuk, mengecam, empati kepada korban dan berdoa.

"Kalau kita masih seperti itu, maka kita sedang menunggu banyak lagi korban dan menunggu Indonesia bubar," ungkap Benny.

Jadi momentum bagi Silent Mayority untuk bangun dan melakukan sesuatu lebih nyata melawan terorisme.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help