Warga Tomohon Pasang 1.000 Lilin Mendukung Polri, Ini Komentar Kapolres

Polisi bersama warga memasang 1.000 lilin di sepanjang trotoar sekitara menara Alfa Omega.

Warga Tomohon Pasang 1.000 Lilin Mendukung Polri, Ini Komentar Kapolres
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Aksi pemasangan 1000 lilin di depan Menara Alfa Omega 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan di pusat kota Tomohon tepatnya di depan Menara Alfa Omega, Minggu (13/5) malam.

Masyarakat tumpah ruah mendukung Polri, lewat pemasangan 1.000 lilin. Forum Komunikasi Umat Beragama Tomohon yang diketuai Pdt Joy Palilingan MTh bekerja sama dengan Pemkot, bersama-sama masyarakat mendukung Polri dan memperlihatkan empati atas gugurnya 6 anggota Polri.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi memerintahkan kepada seluruh pejabat polres agar menghadirkan seluruh personel.

Polisi bersama warga memasang 1.000 lilin di sepanjang trotoar sekitara menara Alfa Omega, hadir juga dalam kebersamaan adalah personel kodim 1302 minahasa/ Koramil Tomohon dipimpin Kapten Inf Sulistiyo.

"Atas nama Kepolisian Republik Indonesia, sekali lagi saya Kapolres Tomohon mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kepada kami, semoga kami tetap diberi dukungan dalam memberantas semua kejahatan termasuk kejahatan luar biasa oleh radikalisme," kata Kapolres.

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon agar tidak turut menyebarkan video, foto, atau apapun di medsos kaitan kejadian pengeboman gereja di Surabaya.
"Jika kita menyebarluaskannya akan membuat teroris senang, itulah yang diharapkan para teroris untuk dapat membuat masyarakat semakin merasa mencekam," kata Eman. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help