Warga Terus Berdatangan Ungkapkan Bela Sungkawa

Warga masyarakat Kota Tomohon bergantian datang ke pusat kota mengungkapkan rasa bela sungkawa atas gugurnya ke 6 personil polri di Mako Brimob

Warga Terus Berdatangan Ungkapkan Bela Sungkawa
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Ungkapan bela sungkawa dari warga Kota Tomohon dalam bentuk tandatangan yang tertera di Balihodi depan Gereja Bait Lahim kelurahan Talete 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TOMOHON, TRIBUNMANADO.CO.ID - Hingga saat ini warga masyarakat Kota Tomohon bergantian datang ke pusat kota tomohon, dalam rangka mengungkapkan rasa bela sungkawa atas gugurnya ke 6 personil polri di rumah tahanan markas Brimob kota Depok jawa barat.

Mereka langsung datang dan menuliskan kalimat-kalimat dukungan terhadap Kepolisian Republik Indonesia, karena mereka yakin dan percaya POLRI mampu menumpas habis terorisme di wilayah kesatuan negara Republik Indonesia.

Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Tomohon yang di ketuai oleh Pendeta Joy Palilingan MTh menggerakkan semangat warga masyarakat kota tomohon untuk kemudian mendukung polri untuk kemudian menumpas sampai akar akarnya gerakan teroris yang merusak tatanan kedamaian di republik indonesia.

"Kami polres tomohon telah menyediakan baliho untuk menampung banyaknya tanda tangan warga masyarakat yang bersimpati dan empati kepada polri," kata Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI SIK.

Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kota tomohon yang sudah memberikan dukungan serta rasa turut berduka cita yang dalam atas gugurnya rekan-rekan kami saat melaksanakan tugas di rumah tahanan Markas Brimob Kelapa Dua Depok.

Kemudian baliho yang terpasang adalah di depan gereja bait lahim kelurahan talete sebesar 1x10 meter, di depan gereja Imanuel walian 1x10 meter dan di depan menara Alfa Omega sebesar 1x15 meter, serta rangkaian bunga indah tergelar di depan kaki Menera Alfa Omega pusat kota, kesemuanya itu adalah bentuk duka cita yang sangat dalam atas kejadian tidak berperikemanusiaan yang di tunjukan oleh teroris.

"Kami akan tetap semangat dan tidak akan berhenti untuk memberantas tindakan yang di lakukan oleh teroris dan kemudian tetap bersatu untuk bekerja sama dengan masyarakat kota tomohon," kata kapolres.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help