Presiden PSG Optimistis Neymar 2000 Persen Akan Bertahan

Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi sangat yakin Neymar bakal bertahan di Les Parisiens sesuai kesepakatan kontrak.

Presiden PSG Optimistis Neymar 2000 Persen Akan Bertahan
FRANCK FIFE/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Neymar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi sangat yakin Neymar bakal bertahan di Les Parisiens sesuai kesepakatan kontrak.

Neymar sebelumnya kembali dirumorkan bakal hengkang dari klub ibu kota Prancis tersebut. Kali ini namanya santer dikaitkan menjadi incaran utama Real Madrid untuk bergabung musim depan.

Pihak Los Blancos bahkan dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan agen Neymar. Namun, Al-Khelaifi buru-buru menegaskan pemainnya itu masih akan berseragam PSG.

"Ia [Neymar] akan bertahan [di PSG] 2000 persen," terang Al-Khelaifi menjawab seputar isu kepindahan Neymar, seperti dikutip dari Football Espana.

Konglomerat asal Qatar itu pun mengaku sangat terganggu dengan pemberitaan soal isu Neymar hengkang, terutama berita yang diembuskan media-media dari Spanyol. Ia menilai pemberitaan itu sengaja dimunculkan demi membawa kembali Neymar merumput di Spanyol.

"Media-media di Spanyol hanya bisa menyebutkan dan menyebutkan sejak Oktober bahwa Neymar tidak bahagia [di PSG]. Itu berita tidak benar dan saya tak mau menanggapi rumor itu."

"Ia masih memiliki ikatan kontrak dan akan tetap bertahan. Ia juga tidak akan merespons pemberitaan yang keluar dari media. Saya yakin ia akan bertahan," terang Al-Khelaifi.

Sebelumnya sempat dikabarkan pula bahwa Neymar sudah menunjukkan gelagat ingin memperkuat Madrid musim depan, salah satunya melalui media sosial Instagram.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri sempat enggan menanggapi soal kabar tersebut. Belakangan, Zidane akhirnya mengatakan bukan tidak mungkin pemain bintang seperti Neymar bisa cocok dengan bintang lainnya di Madrid macam Cristiano Ronaldo.

"Dulu orang-orang pernah menilai saya tidak cocok bermain dengan [Youri] Djorkaeff dan saya berkata: 'betapa bodohnya.' Di luar lapangan, saya tidak tahu. Tapi di lapangan selalu ada kekompakan di antara yang terbaik," terang Zidane dikutip dari AS.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help