PDAM Bolmong Raih 3 Penghargaan BUMD Nasional

Dirut PDAM Bolmong Irwan Paputungan menerima penghargaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai Top CEO BUMD 2018 dan Top BUMD 2018

PDAM Bolmong Raih 3 Penghargaan BUMD Nasional
Ist
Dirut PDAM Bolmong Irwan Paputungan saat ditemui Tribun Manado Senin (14/5) diruang kerjanya 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang Mongondow Irwan Paputungan menerima penghargaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tahun 2018.

Dirut PDAM Bolmong Irwan Paputungan saat ditemui Tribun Manado Senin (14/5) diruang kerjanya berkata penghargaan yang diterima yakni sebagai Top CEO BUMD 2018 dan Top BUMD 2018 khusus di bidang Turn Around Manajemen.

“Keberhasilan ini karena manajemen di PDAM Bolmong dinilai sudah baik dan maksimal dari sebelumnya hancur," ucap Irwan.

Melalui penghargaan tersebut, ia akan terus bekerja keras membangun PDAM Bolmong serta pelayanan bagi para pelanggan.

"Salama kurang lebih 3 bulan saya menjabat direktur dan melakukan perbaikan seperti pembayaran gaji karyawan sampai pengelolaan keuangan hingga masuk sebagai top BUMD secara nasional," ungkapnya.

Ia menambahkan, penghargaan ini sangat bergengsi. Kalau di Provinsi hanya PDAM Bolmong yang masuk dan mendapatkan penghargaan 3 kategori sekaligus.

Sementara Bupati Bolmong Yasti Soepardjo Mokoagow dapat penghargaan Top Pembina BUMD tahun 2018.

Diketahui, Top BUMD merupakan satu-satunya kegiatan Corporate Rating (Penilaian kinerja BUMD), yang paling terbesar dan komperhensif di Indonesia, dan merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi dan perbaikan yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help