Neymar Bosan Terus-terusan Dikabarkan Bakal Pindah ke Real Madrid

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku bosan dengan rumor kepindahan ke Real Madrid

Neymar Bosan Terus-terusan Dikabarkan Bakal Pindah ke Real Madrid
FRANCK FIFE/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Neymar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku bosan dengan rumor kepindahan ke Real Madrid yang mengiringinya dalam beberapa bulan terakhir.

Neymar baru saja berstatus sebagai pemain termahal di dunia setelah dirinya pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim ini. Neymar disebut pindah ke PSG karena ingin membuktikan diri ia bisa berprestasi usai lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Karena tujuan itulah Neymar tak akan langsung punya ambisi meninggalkan PSG selepas musim perdananya di musim tersebut. "Real Madrid atau Manchester United? Setiap orang tahu apa yang ingin saya lakukan di balik kedatangan ke PSG."

"Orang-orang tahu apa tujuan yang saya miliki dan kini tujuan saya adalah Piala Dunia," tutur Neymar seperti dikutip dari Marca.

Sejak akhir tahun 2017, Neymar mulai sering dikaitkan dengan Real Madrid. Presiden Real Madrid Florentino Perez berterus terang bahwa Neymar adalah tipe pemain yang cocok di Real Madrid.

"Saat ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang transfer. Saya sedikit bosan dengan hal itu saat ini," kata Neymar.

Neymar tampil cukup apik di musim debutnya dan berhasil mencetak 28 gol dalam 30 laga yang ia jalani bersama PSG musim ini. Namun Neymar tak lagi bermain sejak bulan Februari karena mengalami cedera.

Neymar menjalani operasi di Brasil dan harus beristirahat panjang selama tiga bulan. Neymar disebut bakal tampil di partai terakhir Ligue 1 musim ini sebelum bergabung dalam persiapan Timnas Brasil menyambut Piala Dunia 2018.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help