Kiper Atletico Paranaense di Brasil Sibuk Main Ponsel Saat Jaga Gawang

Kiper Atletico Paranaense, Aderbar Santos, sempat memainkan telepon selular saat menjalani laga lawan Atletico Miniero.

Kiper Atletico Paranaense di Brasil Sibuk Main Ponsel Saat Jaga Gawang
AFP / ODD ANDERSEN
ilustrasi kiper 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kiper Atletico Paranaense, Aderbar Santos, sempat memainkan telepon selular saat menjalani laga lawan Atletico Miniero.

Santos, dikutip dari who ate all the pies, membuat kejutan saat dirinya menjaga gawang Paranaense dalam duel lawan Miniero. Santos ternyata membawa ponsel dan meletakkannya di samping gawang.

Santos sempat melihat-lihat ponselnya selama lebih dari 10 detik sambil memperhatikan situasi di lapangan. Pasalnya, Santos melongok ponsel miliknya saat laga tengah berlangsung dan bukan ketika ada insiden yang membuat pertandingan yang terhenti.

Tak lama kemudian, Santos dengan terburu-buru meletakkan ponsel miliknya dan bersiap menghadapi serbuan dari pemain-pemain Miniero. Sejumlah penonton yang ada di belakang gawang Santos pun terlihat kebingungan melihat ulah sang kiper.

Atletico Paranaense pada akhirnya kalah 1-2 dari tim tamu. Pablo sempat membawa Paranaense unggul di menit ke-31 namun akhirnya Gleison dan Roger membuat Miniero menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Atletico Miniero saat ini ada di posisi ke-14 dengan koleksi lima poin, tertingal lima angka dari Flamengo yang jadi pemuncak klasemen.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help