Kasus Pengancaman dialami Saleh

Kepolisian Sektor tombariri Polres Tomohon, mendatangi tempat kejadian perkara pengancaman oleh sejumlah kelompok anak muda di desa teling jaga 4

Kasus Pengancaman dialami Saleh
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Kepolisian Sektor tombariri Polres Tomohon saat mendatangi tempat kejadian perkara 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TOMOHON, TRIBUNMANADO.CO.ID - Minggu (13/5/2018), sekira pukul 05.00 wita, Kepolisian Sektor tombariri Polres Tomohon, mendatangi tempat kejadian perkara pengancaman oleh sejumlah kelompok anak muda di desa teling jaga 4 kecamatan tombariri kabupaten minahasa wilayah hukum polres tomohon.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yang adalah korban Madjid Saleh, maka Ka SPKT polsek tombariri Aiptu Ivan Rumondor bersama 3 personil polsek dengan cepat mendatangi tempat kejadian pengancaman yang di lakukan oleh sekelompok anak muda, tetapi setelah tiba di lokasi, sekelompok anak muda sudah melarikan diri.

Menurut pengakuan dari korban bahwa berawal dari para anak muda sekira 6 orang sudah dan sementara mengonsumsi minuman keras di depan rumah korban, kemudian korban menegur agar jika sudah komsumsi minuman keras, janganlah membuat keributan di depan rumahnya itulah awal dari kelompok anak muda marah.

Kemudian tidak terima teguran dari korban, langsung para anak muda mengejar sampai dalam rumah korban sambil membawa parang, sontak seisi rumah masuk diam diri dalam kamar, karena tidak di ladeni oleh korban yang sudah berada dalam kamar, para kelompok anak muda kembali ke jalan sambil berteriak panggil korban untuk keluar rumah.

Dengan ketakutan bersama keluarga, korban melaporkan dengan telepon ke polsek tombariri, tetapi sayang para anak muda sudah melarikan diri.

Kapolsek tombariri Iptu Jantje A Untu SE, mengatakan akan mengumpulkan informasi di sekitar tempat kejadian dan akan mencari keberadaan para anak muda tersebut.

"Kita akan periksa dan mencari keberadaan anak muda tersebut," kata Untu.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help