Inilah Pesan Asisten Administrasi Umum Sitaro Pada Pra-Rakorda Program KKBPK 2018

Kondoj menyampaikan apresiasi atas kehadiran peserta rapat, sekaligus menyampaikan Pra-Rakorda Program KKBPK tahun 2018

Inilah Pesan Asisten Administrasi Umum Sitaro Pada Pra-Rakorda Program KKBPK 2018
ISTIMEWA
Asisten administrasi umum Setdakab, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Denny Kondoj membuka secara resmi kegiatan prarapat koordinasi daerah (rakorda) Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) 2018 di auditorium kantor bupati pada Senin (14/5/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Asisten Administrasi Umum Sekda Sitaro, Denny Kondoj membuka secara resmi kegiatan Pra-Rapat Koordinasi Daerah, Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Tahun 2018.

Kondoj menyampaikan apresiasi atas kehadiran peserta rapat, sekaligus menyampaikan Pra-Rakorda Program KKBPK tahun 2018 bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga tahun 2017.

Kegiatan yang mengambil tema, Pra Rakorda Tahun 2018 adalah Penguatan Integrasi Program Lintas Sektor di Kampung KB guna mempercepat terwujudnya Sumber Daya Manusia.

"Sehubungan dengan tema tersebut saya ingatkan tentang komitmen dan tanggung jawab saudara-saudara dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan kepada saudara baik tugas penyuluh KKBPK, pengelola kampung KB dan tugas-tugas lainnya yang menjadi bidang tugas saudara," lanjutnya.

Dia sangat berharap peserta yang hadir dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah kampung, kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan.

"Kiranya saudara dapat mempresentasikan hasil kerja di tahun 2017, berupa keberhasilan yang saudara raih sehubungan dengan target kinerja saudara dan hal-hal yang belum tercapai untuk dievaluasi dan dicarikan solusi bersama,” ujarnya.

“Sehingga di tahun 2018 ini dalam pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, serta apa yang diprogramkan pemerintah khususnya di bidang kependudukan dan keluarga berencana dapat tercapai," ujarnya lagi.
Sementara itu, hadir penyuluh KKBKK 2018, pengelola klinik kecamatan, kader PPKBD, dan ketua pusat informasi konseling remaja. (oly)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help