GO-JEK Telah Hadir di Bitung

Kabar gembira bagi masyarakat Bitung, saat ini GO-JEK telah hadir di kota Cakalang untuk melayani berbagai kebutuhan.

GO-JEK Telah Hadir di Bitung
TRIBUN MANADO/HERVIANSYAH
Saat ini GO-JEK telah hadir di kota Cakalang untuk melayani berbagai kebutuhan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Kabar gembira bagi masyarakat Bitung, saat ini GO-JEK telah hadir di kota Cakalang untuk melayani berbagai kebutuhan.

"Kami ingin dampak positif kehadiran GO-JEK di 50 kota sebelumnya bisa dirasakan juga oleh Bitung," ujar Strategi Regional Head GO-JEK Kalimantan-Sulawesi Anandita Danaatmadja, Senin (14/5/2018).

Anandita menambahkan apalagi Bitung memiliki Kawasan Ekonomi Khusus yang merupakan potensi besar dalam menggerakan perekonomian dari setempat, termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

"Inilah inisiasi kami untuk terus tumbuh dan berinovasi memberikan manfaat kepada masyarakat. Untuk itu kami harap semakin banyak tenaga kerja yang terserap," katanya.

GO-JEK memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia.

Kehadiran GO-JEK dorong terwujudnya ekonomi kerakyartan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi pertumbhan UMKM seta memberikan peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal.

"Kami berharap solisi yang ditawarkan GO-JEK bisa membantu meningkatkan perekonomian lokal," ungkapnya.(Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help