Aksi Pemasangan 1000 Lilin di Kota Tomohon

Aksi pemasangan 1000 lilin di depan Menara Alfa Omega berempati atas gugurnya 6 personel yang menjadi korban dari teroris di Mako Brimob

Aksi Pemasangan 1000 Lilin di Kota Tomohon
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Aksi pemasangan 1000 lilin di depan Menara Alfa Omega 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TOMOHON, TRIBUNMANADO.CO.ID - Minggu (13/5/2018) sekira pukul 19.00 wita, Kepolisian resor tomohon, melaksanakan pengamanan di pusat kota tomohon tepatnya di depan Menara Alfa Omega dalam rangka mengatur tumpah ruahnya masyarakat yang dengan tekat besar dengan semangat yang tinggi untuk mendukung Polri, lewat pemasangan 1000 lilin.

Forum Komunikasi Umat Beragama kota tomohon yang di ketuai oleh Pdt Joy Palilingan MTh bekerja sama dengan pemerintah kota tomohon, bersama sama masyarakat kota tomohon melakukan tindakan dukung polri dan memperlihatkan empati kepada Polri atas gugurnya 6 syuhada luar biasa yang menjadi korban teroris.

Kapolres tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI SIK lewat Waka polres tomohon Kompol Joyce Wowor memerintahkan kepada seluruh pejabat polres agar menghadirkan seluruh personil polres dalam rangka ikut larut di tengah masyarakat yang sungguh luar biasa menutupi ruas jalan pusat kota sepanjang sekira 500 meter tersebut.

Dikatakannya bahwa personil polres harus menjawab niat baik dari masyarakat dengan kehadiran.

kemudian bersama sama memasang lilin sebanyak 1000 lilin di sepanjang trotoar sebelum dan sesudah menara Alfa Omega, hadir juga dalam kebersamaan adalah personil kodim 1302 minahasa/ Koramil kota tomohon di pimpin Kapten Inf Sulistiyo.

Sebelum acara seribu lilin dimulai dan di pasang, di awali dengan Doa bersama di pimpin oleh para pendeta di pimpin ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Tomohon.

Kapolres terkagum kagum atas antusias warga yang datang yang memberi dukungan terhadap rekan kami yang gugur untuk bela NKRI.

"Atas nama Kepolisian Republik Indonesia, sekali lagi saya Kapolres tomohon mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kepada kami, semoga kami tetap di beri dukungan dalam memberantas semua kejahatan termasuk kejahatan luar biasa oleh radikalisme," kata Kapolres.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help