4.014 Botol Minuman Keras Dimusnahkan Polres Sangihe

4.014 botol minuman keras (Miras) dimusnakan oleh jajaran polres Sangihe

4.014 Botol Minuman Keras Dimusnahkan Polres Sangihe
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
4.014 botol minuman keras (Miras) dimusnakan oleh jajaran polres Sangihe yang disaksikan oleh unsur Forkopimda, di Lapangan Gelora Santiago Tahuna, Senin (14/5/2018) sore 

TRIBUNMANADO.CO.ID - 4.014 botol minuman keras (Miras) dimusnakan oleh jajaran polres Sangihe yang disaksikan oleh unsur Forkopimda, di Lapangan Gelora Santiago Tahuna, Senin (14/5/2018) sore 

Sebelum pemusnahan, dilakukan pembacaan laporan singkat pemusnahan oleh Kasat Narkoba Polres Sangihe Iptu Latuni.

Selanjutnya penandatanganan berita acara pemusnahan oleh Kapolres Sangihe AKBP Sudung Napitu, Kajari Tahuna Irwan Datuinding dan Ketua PN Tahuna diwakili Hakim Amiludin Dunggio.

"Miras yang dimusnakan ada jenis cap tikus sebanyak 3.084 botol, miras dari Filipina sebanyak 128 botol dan miras produksi dalam negeri sebanyak 802 botol," jelas Kapolres Sangihe.

Dikatakan lagi, pemusnahan miras tersebut merupakan temuan hasil operasi K2YD Polres Sangihe tahun 2018 serta miras yang sudah berkekuatan hukum tetap dari Kejaksaan Negeri Tahuna.

Tampak minuman dalam berbagai merek dengan berbagai ukuran baik kecil, sedang, juga dalam dus dengan berbagai bentuk serta karung.

Adapun yang hadir dalam pemusnahan miras, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, Wakil bupati Helmud Hontong, Ketua DPRD Benhur Takasihaeng, Dandim 1301 Sangihe Letkol Syaiful Parenrengi, Danlanal Tahuna yang diwakili oleh Dan Den Pomal Lanal Tahuna Mayor laut (PM) Hendratmo Wibowo, Kepala Imigrasi Tahuna James Sembe, Waka Polres Sangihe Kompol Haris Bingku, Kabag, Kasat serta Kasi dan Kapolsek, jajaran Polres Sangihe serta tamu undangan yang berjumlah sekitar 30 orang.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help