Real Madrid Hancurkan Celta Vigo dengan Skor 6-0

Real Madrid berhasil meraih keunggulan 6-0 saat menjamu Celta Vigo pada laga pekan ke-37 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu

Real Madrid Hancurkan Celta Vigo dengan Skor 6-0
Boladport.com
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Real Madrid berhasil meraih keunggulan 6-0 saat menjamu Celta Vigo pada laga pekan ke-37 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (12/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Sepanjang laga, Real Madrid mampu mendominasi laga. 

Dari segi peluang, dominasi Real Madrid juga tidak terlalu mencolok dengan hanya melepaskan 5 tembakan yang 4 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Celta Vigo juga mampu memiliki 5 peluang, meski hanya satu yang tepat sasaran.

Namun, ketajaman Real Madrid dalam memanfaatkan peluang menjadi pembeda, meski tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera.

Dari 4 tembakan tepat sasaran yang dimiliki pada babak pertama, Real Madrid mampu mengkonversinya menjadi 3 gol melalui dua sepakan indah Gareth Bale (menit ke-13 dan 30') serta satu gol cantik dari Francisco "Isco" Alarcon (32').

Satu-satunya peluang tepat sasaran yang dimiliki Cetak Vigo didapat melalui gelandang Daniel Wass pada menit ke-40 yang masih mampu diamankan kiper Keylor Navas.

Sementara beberapa peluang Cetak Vigo melalui Maxi Gomes dan Lucas Boye terbuang percuma karena permasalahan akurasi dan membuat laga babak pertama berakhir dengan keunggulan 3-0 untuk Real Madrid.

Namun dari segi peluang, dominasi Real Madrid baru terlihat dengan mampu melepaskan 15 tembakan yang 10 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Celta Vigo hanya mampu memiliki 5 peluang dengan hanya satu yang mengarah ke gawang lawan.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help