AOV Masuk Cabor Asian Games, Begini Tanggapan Mengejutkan dari 'JessNoLimit',

Suatu olah raga baru, sebelum dipertandingkan sebagai cabang medali, harus melalui proses exhibisi atau demonstrasi terlebih dahulu.

AOV Masuk Cabor Asian Games, Begini Tanggapan Mengejutkan dari 'JessNoLimit',
Tribunstyle.com/kolase
Justin 'JessNoLimit' tanggapan terhadap AOV yang Masuk Asian Games 

TRIBUNMANADO.CO.ID- JessNoLimit pemain game yang tergabung dalam tim pro player Evos Mobile Legends memberikan tanggapan ketika game Arena of Valor (AOV) masuk cabang olahraga Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia. pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Pria bernama Justin tersebut mengatakan bahwa, meski pemain Mobile Legends, Jess menyambut positif hal tersebut.

"Ini kabar yang positif ya, karena istilahnya kan mobile game kan ya, karena dan itu bisa masuk Asian Games itu jadi naik tingkat istilahnya" kata Jess

Pria yang memenangkan Digital Persona of the Year dari acara Indonesian Choice Awards 2018 di NetTV tersebut menambahkan tidak terlalu mementingkan game apa yang masuk, Ia hanya menekankan bahwa tingkatan game tersebut telah meningkat.

"Saya sendiri tidak terlalu mikir ya, itu game apa, tapi istilahnya kalau misalnya game itu sampai masuk Asian Game itu, itu artinya tingkatan gamenya meningkat lagi, satu level baru lagi' tambahnya.

Jess kembali menyatakan bahwa Dirinya senang mendengar hal tersebut.

Tanggapan Jess ini tentu mengejutkan beberapa warganet, mengngat rivalitas pemain kedua game.

Tentu, Jess dianggap bijaksana oleh sebagian pihak.

Sebelumnya diberitakan, AOV masuk sebagai Cabang olah raga Exhibisi di Asian game 2018 ke-18 th, Jakarta -Palembang dengan nama ESporst.

Esports akan masuk sebagai cabang olahraga di Asian game 2018 juga diberikan setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan sambutan dalam turnamen AOV di Jakarta, Sabtu (5/5/

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help