Home »

Seleb

» Gosipi

SYOK! Setelah 5 Tahun Meninggal, Kondisi Makam Almarhum Ustad Jefri Bikin Terkejut

Lima tahun berlalu, sejak 26 April 2013 Ustaz Jefri Al Bukhori atau yang akrab dipanggil Uje pergi ke peristirahatan terakhirnya.

SYOK! Setelah 5 Tahun Meninggal, Kondisi Makam Almarhum Ustad Jefri Bikin Terkejut
KOMPAS IMAGES / VITALIS YOGI TRISNA
Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, menangis saat berada di rumah duka Kompleks Bukit Mas, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2013). Ustaz yang akrab disapa Uje ini meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengemudikan sepeda motor. 

Bahkan Umi Pipik dikabarkan telah melahirkan anak dari Sunu.

Dikutip TribunStyle.com dari akun gosip Instagram Mak.Kepo, Senin (13/11/2017), ada tanggapan dari keluarga mendiang terkait hubungan antara Umi Pipik dan Sunu.

Meski memilih diam, namun ibunda Uje yang tak lain adalah mertua Umi Pipik, mengaku tak terkejut dengan kabar tersebut.

"Bisa disimak ya beritanya... Kalo keluarga Alm. Uje TIDAK TERKEJUT dengan foto tersebut dan mereka bilang foto nya bukan editan. Nah, bisa disimpulkan sendiri.. Mak tinggal nyimak aja kelanjutannya yes." tulis admin akun gosip Mak.Kepo.

Kabar pernikahan antara Sunu dan Umi Pipik Dian Irawati pun seperti terus memanas setelah salah satu akun gosip mengunggah foto kemesraan keduanya.

Dimana Umi Pipik yang mengaku tak mau bersentuhan dengan pria yang bukan mahramnya ini malah berpelukan dengan Sunu.

Baca: Hanya 10% Yang Menyadari, Ini 7 Gejala Gangguan Ginjal No 7 Sering Disepelekan

Pemilik akun @nissnas5 menulis komentar, "Dr awal uje meninggal kan keluarga uje udah gak sepaham sama pipik gegara makam yang ditinggikan. Kalau hal ini ditanya kesana yaa pasti gak objektif si kayaknya. Karna dari pakar bilang itu editan. Yah wallahualam."

Pemilik akun @nastiti_gya menulis komentar, "Tapi pipik imi sama keluarga uje aja sehabis uje meninggal gag akur kan . Logikanya dia kan ustzah ya paling tidak bisa merangkul mertua tapi dia kan gag mereka bersitegang."

Pemilik akun @aiiuarianto menulis komentar, "Oo..ooo.. Kamu ketahuan,menikah lagi.. Dengan si dia.. Teman baik.ku.."

Pemilik akun @cassikimmy , "Ternyata yg kerjanya ngajarin org supaya taat beragama pun ttp yee ngga bisa jaga napsu, suami org diembat juga.."

Baca: TRAGIS! Perjalanan Cinta Dewi Persik Mulai Nikah Resmi,Nikah Siri, Apa Selanjutnya ?

Halaman
1234
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help