Rindu Barca, Messi dan Suarez: Sinyal Kuat ke Madrid, Neymar Incar Pemain Terbaik Dunia

Bintang Brasil, Neymar Jr, menjadi pemain termahal di dunia saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim ini.

Rindu Barca, Messi dan Suarez: Sinyal Kuat ke Madrid, Neymar Incar Pemain Terbaik Dunia
Kompas.com
Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi 


 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PARIS - Bintang Brasil, Neymar Jr, menjadi pemain termahal di dunia saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim ini. PSG harus merogoh kocek sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) untuk memboyongnya.

Baru satu musim di PSG, Neymar mengaku sangat merindukan Barcelona, terlebih dengan dua rekan sesama Amerika Latin, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Menurut Neymar, hubungannya dengan Messi dan Suarez selama tiga tahun di Barca sangat dekat di dalam maupun di luar lapangan.

"Persahabatan kami sangat indah. Saya merindukan Barcelona. Saya merindukan mereka (Messi dan Suarez) karena kegembiraan yang kami miliki setiap hari," kata Neymar dikutip dari Sky Sports, Sabtu (12/5/2018).

Neymar kemudian mengenang bagaimana permainan yang selalu dilakukan bersama Messi dan Suarez saat sesi latihan di Barcelona.

"Saya ingat permainan menggiring bola dan kemudian memberi umpan. Messi seperti biasa dengan mudah melewati pemain dan kemudian memberi umpan. Namun suatu saat Suarez mencoba meniru Messi dan dia gagal," kata Neymar.

"Kami (Neymar dan Messi) kemudian menertawakan Suarez karena kegagalan itu. Kami sangat akrab dan bisa saling menertawakan," ujar mantan pemain Santos ini.

Selama di Barcelona, Neymar berhasil mencetak 105 gol dan telah meraih 9 gelar bergengsi.

Musim terbaik Neymar bersama Barca adalah 2014-2015 ketika berhasil meraih treble winner atau juara Liga Champions, Liga Spanyol dan Piala Spanyol dalam satu musim.

Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help