Pelayanan Kelompok Eks Kolom 1 Wawonasa Ibadah Tamasya ke Pantai Millenium

Pelayanan Kelompok Eks Kolom 1 Wawonasa yang merayakannya di Pantai Millenium Tanjung Merah Bitung, Kamis (10/5/2018) lalu.

Pelayanan Kelompok Eks Kolom 1 Wawonasa Ibadah Tamasya ke Pantai Millenium
ISTIMEWA
Kelompok Eks Kolom 1 Wawonasa, Singkil, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ibadah tamasya di Pantai Millenium Tanjung Merah Bitung, Sulut, Kamis (10/5/2018) lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga tentunya dirayakan semua umat Kristiani.

Begitu juga dengan Pelayanan Kelompok Eks Kolom 1 Wawonasa, Singkil, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), yang merayakannya di Pantai Millenium Tanjung Merah Bitung, Sulut, dalam ibadah tamasya bersama, Kamis (10/5/2018) lalu.

Ibadah Tamasya yang direncanakan tiga bulan lalu ini diikuti semua anggota mulai dari pria kaum bapa, wanita kaum ibu, pemuda/remaja, anak-anak sekolah minggu.

Seluruhnya 70an anggota kelompok yang hadir.

Berangkat pukul 08.00 Wita pagi diawali dengan doa yang dituntun oleh Kahiwa Liangkaba yang startnya dari Wonasa Manado, mengingat perjalanan yang memakan waktu kurang lebih satu jam ditambah lagi kemacetan di daerah pantai yang diakibatkan banyaknya kendaraan yang juga masuk ke pantai.

Hal ini justru menambah semangat anggota kelompok untuk bisa sampai ke pantai untuk beribadah.

Sesampainya di pantai, sekitar pukul 09.15 Wita, pria kaum bapa langsung bergegas mempersiapkan tempat di area yang sudah disediakan Panitia Pantai Millenium.

Dan untuk mengawali tamasya pantai itu dibuka dengan ibadah kelompok yang juga dilaksanakan rutin setiap kamis.

Ibadah dipimpin oleh Gerry Vernando Muhola yang dalam khotbahnya berpesan bagi anggota kelompok agar tetap setia dalam pelayanan apapun tantangan dan pergumulan yang dihadapi.

"Setia dan benar berarti memiliki karakter dan integritas yang baik sehingga mampu melaksanakan tanggung jawab yang Tuhan beri. Kalau kita mampu melakukannya, maka kebahagiaan akan kita nikmati," kata pria yang juga sebagai Anggota Kelompok Eks Kolom 1.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved