Pasca-Dilantik, WKRI Cabang Antonius de Padua Airmadidi Terus Ikut dalam Pembangunan Gereja

Pasca dilantik, WKRI Cabang Antonius Airmadidi akan terus ikut serta dalam pembangunan gereja Santo Antonius de Padua Airmadidi.

Pasca-Dilantik, WKRI Cabang Antonius de Padua Airmadidi Terus Ikut dalam Pembangunan Gereja
ISTIMEWA
Pastor Yus Talangi memerciki air berkat untuk seluruh pengurus yang dilantik 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Pasca dilantik, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Antonius Airmadidi akan terus ikut serta dalam pembangunan gereja Santo Antonius de Padua Airmadidi.

Itu menjadi satu di antara program utama.

Sebelumnya para ibu ini sudah terlibat dalam pembangunan gereja.

Mereka bahkan mengecor dan membuat kawat benrat

"Ibu-ibu WKRI Cabang Antonius Airmadidi setia dampingi KBK dan OMK dalam pembangunan gereja paroki Airmadidi," ujar Helda Lumi ketua WKRI cabang Antonius Airmadidi (Sabtu (12/5/2018).

Sebelumnya, dalam perayaan misa kudus peringatan hari kenaikan Tuhan Yesus Kristus, Kamis (10/5/2018) di Paroki Airmadidi dilakukan pelantikan pengurus ranting WKRI yang tersebar di wilayah rohani pusat paroki dan stasi Sampiri, Tanggari, Sawangan, dan stasi Sukur.

Perayaan misa kenaikan ini mengambil bacaan Injil Markus16 : 15 - 20.

"Kitapun seperti para rasul yang di utus Yesus ketika terangkat ke surga. Kita semua di utus menjadi murid atau rasul menjadi pewarta kabar baik dan kita pun saling bergandengan tangan untuk berbuat kebaikan sebagaimana perutusan para rasul," tutur pastor Talangi Pr dalam penggalan kotbahnya.

Nuansa kebaya putih di balut selendang biru menjadi ciri khas WKRI dalam acara pelantikan.

"Kami melantik 11 ranting yang ada di paroki, dan umumnya ketua yang terpilih adalah kader yang memang telah dipersiapkan dan di 7dukung oleh para anggota yang ada di masing-masing ranting" kata Helda Lumi yang turut dibenarkan oleh Dr Cornelis Dj Massie.

"Syukur acara pelantikan ini dapat berjalan dengan baik dan tentunya ibu-ibu WKRI diharapkan dapat membantu pelayanan di gereja dan masyarakat," tutur Heny Wenas ketua ranting St Clara.(Tribun Manado/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help