Kinerja ASN Dipantau Melalui CCTV

Bupati dapat memantau langsung kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmong lewat Closed Circuit Televisi (CCTV) yang di pasang oleh Pemkab Bolmong

Kinerja ASN Dipantau Melalui CCTV
Ist
Kinerja ASN Bolmong terpantau langsung lewat Closed Circuit Televisi (CCTV) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

LOLAK, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus ditingkatkan.

Apalagi sesuai komitmen Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wabup Yanny R Tuuk untuk mengutamakan peningkatan pelayanan masyarakat harus maksimal.

Bukti keseriusan tersebut, dimana Bupati dapat memantau langsung kinerja ASN Bolmong lewat Closed Circuit Televisi (CCTV).

Bupati dapat memantau langsung kinerja ASN Bolmong lewat Closed Circuit Televisi (CCTV)
Bupati dapat memantau langsung kinerja ASN Bolmong lewat Closed Circuit Televisi (CCTV) (IST)

Terpantau, seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah dipasang CCTV oleh Pemkab melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo Marief Mokodompit berkata Jumat (11/5), pemasangan CCTV sesuai program dari Bupati dalam memaksimalkan kinerja ASN.

“Bupati Bolmong menerapkan pelayanan pablik berbasis teknologi dan informasi. dengan adanya CCTV tersebut, Bupati bisa memonitor semua kantor pelayanan publik dengan mudah, dimana saja 24 jam lewat smartphone,” ujarnya.

Teknologi CCTV semakin berkembang, juga bisa diakses oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) sekalipun mereka berada di luar kota ataupun berada di luar negeri aktivitas ASN masih bisa dimonitor.

“Dengan adanya CCTV tersebut semua gerakan bisa dimonitor lewat smartphone yang langsung terkoneksi ke smartphone Bupati, Wakil Bupati dan Sekda,” jelasnya.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved