Gani Ingatkan Pegawai Kemenag Bolmong Jaga Kedisiplinan

Ibrahim Gani memperingatkan seluruh pegawai untuk menjaga disiplin dan tanggungjawab.

Gani Ingatkan Pegawai Kemenag Bolmong Jaga Kedisiplinan
ISTIMEWA
Apel pagi pegawai di kementerian agama Bolmong_ 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Ibrahim Gani memperingatkan seluruh pegawai untuk menjaga disiplin dan tanggungjawab.

Hal itu disampaikan pada apel pagi, Jumat (11/5/2018) di hadapan seluruh ASN termasuk PTT, security dan cleaning service.

Gani mengatakan, tugas dan tanggungjawab harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya meski pimpinan sedang tak berada di tempat.

Apalagi lanjutnya, tusi tersebut merupakan tanggung jawab masing-masing. Maka seharusnya tidak dilimpahkan ke yang lain.

"Jadi sekalipun atasan atau pimpinan tidak ada, bukan berarti boleh semaunya datang lalu pergi meninggalkan kantor saat masih jam kerja. Lalu ketika ada tugas yang harus dilakukan, yang bersangkutan tidak ada malah yang lain yang mengerjakan. Kan tidak seperti itu," ujarnya.

Gani menyebut, aturan atau ketentuan yang ada harus dipatuhi agar tidak ada ketimpangan tugas maupun pekerjaan di lingkungan Kantor Kemenag Bolmong.

"Saya kira ini sebagai pengingat kita bersama dalam mempertanggungjawabkan pekerjaan masing-masing ya. Baik itu PNS, PTT, security maupun cleaning service harus sadar dengan tugas dan tanggungjawabnya," tandas Ibrahim Gani.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help